Menu Tutup

Homestay Terbaik di Kota Batu Malang untuk Liburan

Homestay terbaik di kota batu malang untuk libur adalah komodasi terutama di rumah keluarga, yang memiliki konsep mirip dengan tempat tidur dan sarapan. Homestay dibandingkan dengan hotel yang lebih kecil dan memiliki beberapa kamar di dalam rumah tempat keluarga tinggal atau di samping rumah keluarga dan menawarkan kenyamanan yang sama seperti hotel. Manfaat di sini adalah untuk hidup bersama dengan penduduk setempat dan bertemu dengan mereka.

Dapatkan wawasan mendalam tentang budaya lokal melalui tuan rumah Anda yang tidak dapat Anda temukan di buku mana pun. Saat bepergian ke luar negeri, itu bisa menjadi hal yang menakutkan ketika Anda dihadapkan pada budaya baru, meskipun tidak harus demikian. Ini dia 8 homestay terbaik di kota batu malang untuk anda.

Griya Sumber Rejeki Homestay

Akomodasi adalah akomodasi yang murah dan Anda dapat melakukan pra-registrasi untuk liburan keluarga. Nah, Griya Sumber Rejeki Homestay bisa kamu sewa untuk liburan di Kota Batu. Penginapan ini memiliki judul yang bagus dan layanan yang adil. Suasana di homestay ini juga nampak bersih dan terawat.

Tidak ada bangunan khusus di pondok ini. Hal ini karena para tamu hotel memiliki akses ke area publik, fasilitas dan layanan. Wi-Fi hanya tersedia di TV dan kamar mandi. Griya Sumber Rejeki terletak di Jalan Raya Oro Oro Ombo. 221, Batu, Tepatnya, sangat dekat dengan Batu Night Spectacular dan Jatim Park.

Shakila Guest House

Seperti rumah Kelelawar Shakila ini, ada banyak bangunan di Batu saat ini, kebanyakan di gedung baru yang indah. Shakila Guest House adalah pilihan populer bagi wisatawan karena eksteriornya yang tenang dan bersih. Jangan khawatir tentang harga ini. Karena harga guest house ini masih di bawah 500 ribu rupiah. Ruang makan televisi Kamar mandi Layanan binatu Termasuk taman bermain dan penyewaan sepeda. Shakila Guest House terletak di Batu, Terletak di Jalan Arumdadu 179.

Apa Saja Homestay Terbaik di Kota Batu Malang untuk Liburan?

De Daunan Guesthouse And Garden

Wisma yang paling indah disebut De Daunan Guesthouse and Garden. Di sini Anda dapat bersantai dengan nyaman dan tenang. Lokasinya sendiri tidak jauh dari beberapa tempat wisata favorit Batu. Di sini Anda dapat menggunakan perangkat yang dapat Anda akses di tempat umum seperti Wi-fi 24 jam. Tenis meja Layanan binatu dan kolam renang. De Daunan Guesthouse and Garden terletak di Jalan Trunojoyo Batu Malang.

Pagupon Camp

Bukan rahasia lagi jika Kota Batu memiliki banyak tempat wisata di Jawa Timur. Perjalanan ke tujuan utama dan wisata alam yang indah mendominasi sebagian besar industri pariwisata. Bagi wisatawan, seperti penginapan Pagupon Camp Batu Malang yang terletak di industri pariwisata Coban Talun, tidak akan lebih baik bagi wisatawan untuk resor tanpa dukungan resor atau resor.

Baca juga: Homestay Nurul Batu Malang

Sedangkan biaya akomodasi yaitu Rp.300.000 dan untuk aetiap bangunan memiliki maksimal empat orang Rp.500.000 per malam. Kategori VIP Pagupon dilengkapi dengan TV dan fasilitas di dalam kamar termasuk tempat tidur dan meja biasa. Tiket dan harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan pengelola resor.

Rumah Segitiga

Kamp Bagan yang terletak di Coban Talun, tempat dan pondok ini menampilkan rumah dalam desain rumah segitiga baru yang sekilas, bangunan ini tampak seperti atap. Bahkan, kamar ini bisa menampung hingga 4 orang dan rumah Segitiga di Kamp Pagupon mengumpulkan sekitar 400.000 rupiah sehari selama berminggu-minggu. Ada banyak spot foto di depan kamar Anda, termasuk bunga bama Rama.

Romantic Camp

Gunung Banyak, Batu umumnya dikenal sebagai tempat paralayang. Selain olahraga, kawasan ini juga ramai pengunjung karena memamerkan keindahan kota Malang dan Batu yang berkilauan dari ketinggian. Sekarang ada Romantic Camp, area berkemah dengan pondok kayu tepat di depan Gunung Banyak. Kebayang kan betapa dinginnya udara di sini serta ajak teman-teman kamu untuk mencoba camping di sini. Bawa saja tenda Anda sendiri dan cari teman baru.

Bata Merah Guest House & Camping Ground, Batu

Seperti guest house lainnya, Bata Merah Guesthouse juga menawarkan kamar-kamar tradisional. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas lengkap, seperti TV LED, lemari pakaian, kamar mandi pribadi dengan shower air panas dan dingin, serta tempat tidur yang nyaman. Sedangkan fasilitas di tenda sebenarnya sama dengan yang ada di kamar, hanya kasurnya saja yang diganti dengan matras.

Untuk mendapatkan nuansa menginap di properti yang juga dikenal dengan Batu Merah Villa & Tent ini, cukup membayar tarif sewa mulai dari Rp 300.000 per malam. Biaya tersebut sudah termasuk pajak layanan dan sarapan.

Apache Camp

Berbicara tentang tempat wisata di Batu Malang sepertinya tidak ada habisnya. Bahkan baru-baru ini bermunculan tempat-tempat wisata baru yang menawarkan spot foto yang cocok diunggah di laman Instagram anda. Salah satu situs yang baru saja dikunjungi adalah Coban Talun.

Jadi untuk kamu yang ingin berfoto foto di area apache camp cukup membayar tiket masuk sebesar Rp 7.500 perorang. Namun jika kamu ingin merasakan sensasi menginap di tenda tenda ala suku apache tersebut tarifnya adalah Rp 500 ribu per malam. Tarif tersebut adalah tarif per tenda yang bisa diisi oleh 4 orang. Selain itu kamu juga mendapatkan sarapan, makan malam serta agrowisata petik apel untuk 2 orang. Terima kasih sudah membaca tentang 8 homestay terbaik di kota batu malang, semoga dapat membantu anda untuk berlibur di akhir pekan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat